Manfaat Payudara Besar Dan Kekurangan Payudara Besar

Manfaaat Payudara Besar - Payudarakusehat.com,- Payudara besar memang cukup efektif untuk menarik perhatian pria. Ini karena dengan payudara yang besar, para wanita pun akan terlihat lebih seksi dan menggoda sehingga tidak heran jika ada banyak wanita yang ingin memiliki payudara dengan ukuran yang besar.

Bahkan para wanita yang memiliki payudara berukuran sedang pun umumnya merasa tidak puas dengan payudara mereka dan sangat tertarik melakukan implan payudara untuk membuatnya tampak lebih besar.

manfaat payudara besar

Manfaat Payudara Besar Kelebihan dan Kekurangan

Namun tidak banyak yang tahu bahwa payudara besar juga memberikan masalah tertentu. Mereka yang memiliki payudara yang besar umumnya akan merasa kesulitan atau kurang nyaman saat melakukan aktivitas yang terlalu aktif seperti melompat atau berlari.

Selain itu, ada hal-hal lain yang membuat wanita merasa tidak nyaman, seperti :

  • Tampak lebih tua

Payudara besar membuat wanita tampak lebih tua dari usianya

  • Dipandang negatif

Ada sejumlah stereotip yang diberikan pada wanita yang berpayudara besar, seperti kurang pintar, dianggap genit dan bersikap gampangan.  

  • Tidak bisa mengeluh

Mereka yang memiliki payudara yang besar umumnya sangat sulit untuk mengeluh mengenai kondisi payudaranya. Orang-orang pun akan mengatakan “kamu tuh harusnya bersyukur memiliki payudara besar, banyak lho wanita yang iri sama payudaramu”

Padahal seperti yang telah disebutkan di atas, payudara besar juga terkadang membuat mereka merasakan hal-hal yang tidak nyaman.

  • Sulit menemukan bra dengan ukuran yang tepat

Karena ukuran cup yang bisa dibilang terlalu besar, maka para wanita yang memiliki payudara besar umumnya akan kesulitan untuk menemukan bra yang tepat. Payudara pun sering kali tidak tertutupi sepenuhnya ketika memakai bra.

Berikut Adalah Manfaaat Payudara Besar : 

Tentu saja selain hal di atas, ada hal-hal lain yang membuat para wanita merasa terganggu. Meski demikian, payudara besar sendiri memiliki banyak sekali kelebihan seperti :

  • Terlihat lebih menarik

Wanita memang sensitif terhadap lemak. Tetapi para pemilik payudara besar sepertinya cukup beruntung karena perut mereka yang berlemak tidak akan terlalu terlihat. Ini karena payudara mereka memang terlihat lebih menonjol sehingga bagian perut akan langsung tertutupi.

  • Berumur panjang

Menurut penelitian, mereka yang memiliki payudara besar cenderung memiliki umur yang lebih panjang. 

  • Tanda kesuburan

Di sebagian besar budaya di dunia, payudara yang besar memiliki keterkaitan yang erat dengan kesuburan. Mereka yang memiliki payudara yng besar pun dianggap sebagai wanita yang subur dan memiliki sistem reproduksi yang sehat.

  • Bisa memberikanmu kehangatan

Jaringan adiposa yang terdapat di payudara dapat menjaga wanita yang berdada besar untuk tetap hangat ketika musim dingin. Ini karena jaringan tersebut mampu meningkatkan suhu payudara sehingga tubuh pun terasa lebih hangat. Selain itu, jaringan adiposa pada wanita yang berdada besar juga dapat membantu wanita untuk lebih mudah mengapung di dalam air.