Cara Alami Memperbesar Payudara Sehat dan Indah

Cara Alami Memperbesar Payudara - Payudarakusehat.com,- Payudara merupakan salah satu aset penting untuk menunjang penampilan wanita. Bahkan ada sejumlah wanita yang lebih percaya diri jika memiliki payudara yang besar dan kencang. Tidak heran jika ada banyak wanita yang tertarik untuk melakukan implan payudara.

Namun jika Anda merupakan salah satu dari sekian banyak wanita yang kurang percaya diri dengan ukuran payudara Anda dan ingin memperbaikinya dengan melakukan implan payudara, maka ada baiknya Anda berpikir kembali karena ada sejumlah cara alami yang dapat Anda lakukan untuk menambah ukuran payudara Anda. Jika Anda tertarik untuk memperbesar ukuran payudara dengan cara alami, maka Anda bisa melakukan cara alami memperbesar payudara berikut :

cara alami memperbesar payudara

Cara Alami Memperbesar Payudara Aman dan Sehat

  • Cara Alami Memperbesar Payudara Yang Pertama adalah Dengan Konsumsi Jus pepaya

Cara alami memperbesar payudara pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengonsumsi jus pepaya secara rutin. Jus pepaya sendiri kaya akan nustri dan vitamin yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Selain itu, sejumlah nutrisi dan vitamin yang terkandung dalam jus pepaya juga dipercaya mampu membantu Anda dalam memperbesar ukuran payudara.

Selain jus pepaya, susu juga dipercaya memiliki efek yang sama, yaitu memperbesar payudara.

  • Cara Alami Memperbesar Payudara Yang Kedua dalah dengan Olahraga

Olahraga memang sangat bermanfaat untuk tubuh Anda. Selain itu, sejumlah latihan tertentu juga dapat dilakukan untuk memperbesar ukuran dada dan payudara. Salah satunya adalah push up.

Jenis latihan tersebut dapat dilakukan secara rutin untuk mengencangkan otot-otot yang berada di bawah dada dan membantu menambah ukuran payudara Anda.

  • Cara alami memperbesar payudara yang ketiga adalah dengan Konsumsi Protein

Potein sangat baik untuk pertumbuhan payudara Anda. Oleh sebab itulah, ada baiknya Anda lebih sering mengonsumsi kacang-kacangan, ayam, ikan, susu, telur dan makanan-makanan lain yang banyak mengandung protein.

Namun selain mengonsumsi makanan-makanan tersebut, sebaiknya Anda juga mengurangi mengurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung gula dan menggantinya dengan vitamin atau nustrisi lain yang sangat diperlukan tubuh. Makanan dan minuman lain yang perlu Anda hindari adalah makanan cepat saji, makanan yang diproses dan minuman bersoda.

  • Cara alami memperbesar payudara yang keempat adalah dengan Makanan yang kaya akan estrogen

Estrogen merupakan salah satu hormon yang mampu membantu menambah ukuran payudara Anda. Untuk memenuhi kebutuhan hormon estrogen, Anda bisa mengonsumsi makanan-makanan seperti plum, cherry, bawang putih, apel, mentimun dan biji bunga matahari.

  • Cara alami memperbesar payudara selanjutnya adalah dengan Berlatih yoga

Dengan berlatih yoga, Anda dapat meningkatkan ukuran dada Anda. Ini karena pose-pose tertentu dalam yoga dapat menambah lemak dan jaringan kelenjar yang terdapat di payudara.

  • Flax seed merupakan alternatif cara alami memperbesar payudara

Flaxseed adalah benih dari bunga flax dan memiliki bentuk yang mirip sekali dengan biji wijen. Hanya saja flax seed tampak berwarna cokelat tua atau kuning keemasan.

Flax seed sendiri dipercaya mampu menambah ukuran jaringan payudara sekaligus membuat payudara Anda tampak semakin besar.

  • Cara alami memperbesar payudara adalah dengan Pijat payudara

Untuk merangsang pertumbuhan jaringan payudara, Anda juga dapat memijat payudara Anda setiap malam sebelum tidur.