Bahaya Obat Pembesar Payudara - Efek Samping Yang Akan Anda Alami

Bahaya Obat Pembesar Payudara - Payudarakusehat.com,- Bisa dibilang, obat pembesar payudara adalah jalan pintas bagi para wanita yang ingin mendapatkan payudara yang besar dan berisi. Dibandingkan operasi memperbesar payudara, mengonsumsi obat pembesar payudara jelas lebih mudah. Selain itu, cara ini juga terlihat lebih minim resiko.

Para wanita dengan payudara kecil umumnya sering merasa kurang pecaya diri dengan ukuran payudara yang dimilikinya. Apalagi terkadang mereka juga mendapat cemoohan dari teman-temannya sendri. Belum lagi pengaruh dari film dan media hiburan lain yang membuat banyak pria lebih tertarik pada wanita yang berpayudara besar. Dengan kondisi seperti ini, tidak heran jika obat pembesar payudara menjadi begitu fenomenal.

bahaya obat pembesar payudara

Bahaya Obat Pembesar Payudara

Selain hal-hal di atas, klaim dari banyak penjual obat pembesar payudara juga membuat banyak wanita tertarik untuk mengonsumsi obat pembesar payudara. Bayangkan saja, Anda hanya perlu mengonsumsi pil yang mereka jual secara rutin untuk mendapatkan payudara yang besar dan indah. Luar biasa bukan? Siapa yang tidak tertarik dengan penawaran seperti ini?

Selain membuat payudara lebih besar, umumnya obat pembesar payudara juga diklaim mampu membuat payudara Anda menjadi lebih kencang, lebih montok dan lebih berisi. Dengan kondisi payudara seperti itu, para wanita akan merasa lebih percaya diri. Selain itu, mereka pun pastinya akan terlihat lebih seksi dan lebih menarik.

Tetapi dibalik semua manfaat tersebut, bahaya obat pembesar payudara selalu mengintai para wanita yang mengonsumsinya. Sama seperti kebanyakan obat lain, obat pembesar payudara juga memiliki efek samping tertentu, seperti :

Alergi

Bahaya obat pembesar payudara ini mungkin tergolong ringan. Tetapi tetap saja, efek samping tersebut akan sangat mengganggu para penderitanya.

Obat pembesar payudara dibuat dari bahan-bahan tertentu. Efek samping ini pun akan muncul ketika orang yang meminum obat tersebut alergi terhadap bahan-bahan yang terkandung didalamnya.

Jadi jika Anda memang memiliki alergi terhadapi obatan-obatan atau suplemen-suplemen tertentu, maka ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsi obat pembesar payudara tersebut.

Gangguan Janin

Selain alergi, bahaya obat pembesar payudara lain yang mungkin akan dirasakan oleh para wanita yang mengonsumsinya adalah timbulnya gangguan pada janin. Umumnya kondisi ini dirasakan oleh wanita yang sedang mengandung.

Efek samping obat pembesar payudara ini terbilang sangat berbahaya karena dapat berpengaruh terhadap kesehatan ibu ataupun janin yang sedang dikandungnya. Oleh sebab itulah, jika Anda merupakan seorang wanita yang sedang mengandung, maka hindarilah mengonsumsi obat pembesar payudara.

Itulah beberapa bahaya obat pembesar payudara yang harus Anda waspadai. Jika Anda tertarik untuk memperbesar payudara dengan mengonsumsi obat-obat tersebut, maka ada baiknya Anda mempelajari kandungan yang terdapat di dalamnya. Selain itu, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter.